PEKANBARU (RS) Keberadaan keluarga Nazaruddin di Pekanbaru semakin misterius. Hingga kini, tidak satu pun anggota keluarga politisi Partai Demokrat tersebut bisa dihubungi.

Keluarga Nazaruddin di Pekanbaru diduga menghilang beberapa minggu terakhir. Salah satunya, keluarga Nazaruddin yang tinggal di Jl Dagang Gang Amal, Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Di rumah yang sedang direnovasi ini, tinggal istri Nazaruddin Neneng Sri Wahyuni dan saudaranya. Keluarga tersangka kasus korupsi di Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut tidak ditemukan di lokasi.

Sehari-hari pembangunan rumah mewah bergaya minimalis ini diawasi abang ipar Nazaruddin, Syafrizal. Namun, Syafrizal pun tidak ditemukan saat dikunjungi wartawan.

Menurut Ketua RT 03 RW 04 Kelurahan Kampung Tengah Latif, Neneng jarang terlihat warga sejak kasus dugaan korupsi suaminya muncul di media massa. Latif mengaku tidak tahu dimana warganya Neneng saat ini karena tidak pernah melapor. “Dia sudah jarang terlihat. Apalagi Nazaruddin, mereka tidak pernah melapor kepada saya,” kata Latif. (asr)