PEKANBARU (RS) Kapolda Riau Brigjen Suedi Husein menyatakan sudah membentuk tim untuk mencari Nazaruddin di Pekanbaru. Tim Polda Riau sudah melakukan penyisiran dua hari, namun belum menemukan politisi Partai Demokrat tersebut.

Isu keberadaan Nazaruddin di Pekanbaru mendapat perhatian serius Polda Riau. Tersangka kasus dugaan korupsi di Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut memang memiliki keluarga di Pekanbaru.

Salah satunya di Jl Dagang Gang Amal, Kecamatan Sukajadi. Rumah ini milik istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni. Menurut warga setempat, sejak kasus korupsi Nazaruddin mencuat di media massa, Neneng dan suaminya menghilang.

“Kami sudah melakukan pencarian dua hari terakhir. Tapi, sampai sekarang masih belum ada petunjuk (keberadaan Nazaruddin),” kata Kapolda Riau Brigjen Suedi Husein kepada wartawan, Kamis (7/7).

Anggota Polda Riau sudah menyisir setiap lokasi yang dicurigai sebagai tempat persembunyian Nazaruddin. Namun, hingga kini polisi mengaku belum menemukan titik terang. Suedi menyatakan polisi akan terus mencari keberadaan Nazaruddin. Jika tersangka ditemukan di Pekanbaru, Polda Riau akan segera berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Tentunya kami berkoordinasi. Polda Riau siap bekerja sama dengan KPK,” kata Suedi. (asr)