PASIRPANGARAIAN (Segmen.news)- Terkait sisa pengerjaan Proyek pembangunan tiga kantor Desa hanya tiga bulan lagi, Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir H Hafith Syukri MM menegaskan kepada kepala Satker agar tidak hanya duduk di meja, namun harus langsung turun kelapangan melihat bestek dan ketentuan proyek.

“Kita tegaskan kepada kepala Satker jangan hayanya duduk di meja, tapi harus pro aktif meninjau pengerjaan proyek, agar sesuai ketentuan. Begitu juga kepada rekanan kontraktor yang mengerjakan proyek anggaran APBD Rohul 2012 agar mengerjakan proyek sesuai bestek dan ketentuan batas akhirnya, jangan menyelesaikan pekerjaan asal-asalan,” tegas Wabup saat sidak kemarin di Desa Kepenuhan Raya, Desa Kepenuhan Timur, Desa Rambah Hilir Tengah.

Tak hanya rekanan kontraktor yang diingatkan, namun Satker terkait juga diminta turut mengawasi seluruh kegiatan fisik dan keuangan yang akan maupun yang sedang kerjakan.

Wabup juga menegaskan, kepada satker, jika memang ditemukan pekerjaan yang tidak sesuai harus segera ditegur. Kepala Satker juga harus trurun langsung kelapangan. 
“Satker terkait har