PASIRPANGARAIAN (Segmen.news)- Wakapolres Rokan Hulu,  Kompol Arsyad MN Siregar beserta Kabag Ren Kompol Jasrizal, Kamis (13/9) pagi, mengunjungi media Centre Rohul, Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, tempat pusat kegiatan Cabang olahraga (Cabor) terbang layang digelar.
 
Kunjungan itu untuk memastikan keamanaan kegiatan di media centre Rohul, agar seluruh personil Media Centre bisa bekerja nyaman selama meliput momen kegiatan PON, baik cabor terbang layang maupun paralayang.

Seluruh wartawan Media Center Rohul mengaku nyaman, aman dan kondusif. Awak media juga merasa senang adanya perhatian Wakapolres untuk memantau kinerja para awak media yang tergabung dari beberapa Media di Media Center.

Disamping itu, disinggung wartawan mengenai keamanan pelaksanaan PON XVIII Riau di dua venue Terbang Layang dan Paralayang di Rokan Hulu. Menurut Arsyad hingga hari ini, walaupun pngunjung membludak. Namun keamanaan para atlet dan official selama berada di Rohul tidak mengalami kendala dan seluruhnya terkendali dan kondusif.
 
“Sampai lima hari pelaksanaan PON di Rohul, dua venue, tidak ada kendala keamanaan. Kita berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mau bersama-sama menjaga ketertiban selama pelaksanaan PON,” sampainya. (Snc)