PASIRPANGARAIAN (Segmennews.com)- Sejak masa kepemimpinan Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi selalu menginstruksikan agar pegawai Honorer maupn PNS bekerja dengan maksimal dan disiplin. Agar pelayanan masyarakat bisa lebih maksimal.

Namun kali ini, Bupati Rohul akan bertindak tegas, bagi pegawai honorer yang kedapatan mangkir ngantor tanpa keterangan, maka yang bersangkutan akan langsung di berhentikan tidak hormat.

“Jika saya Sidak nanti, kedapatan pegawai honorer tidak hadir tanpa keterangan, maka yang bersangkutan akan langsung diberhentikan,” tegas Bupati saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati, Kamis (27/9).

Sedangkan bagi PNS yang tidak mengikuti apel pagi, akan di absen. Sanksi tegas langsung diberikan dengan memotong dana kesejahteraan sebanyak 15 persen. Mereka juga akan membuat surat pernyataan kedepannya.

Begitu juga bagi Pegawai yang tidak mengikuti sholat zuhur dan Ashar berjemaah di Masjid Madani Islamic Center, jika kedapatan maka dana transportasi mereka akan dipotong.

Menyangkut akan tibanya hari raya Idul Adha, maka mulai besok (Jum’at-red) seluruh SKPD diminta untuk memaksimalkan ibadah kurban, baik PNS maupun para tenaga honorer. (idab)