Rokan Hulu (Segmennews)- Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA didampingi Kasi Urais Penyelenggara Haji Rusli Sag, menghimbau kepada seluruh JCH Rohul yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, untuk mewaspadai penularan Virus Corona yang saat ini mewabah di Arab Saudi.

Namun demikian, para JCH tidak perlu terlalu khawatir sebab seluruh JCH sudah mendapat vaksinasi meningitis dan influenza. Insya Allah akan terhindar dari Virus tersebut. 

Menurut informasi yang disampaikan Kadis Kesehatan Rohul Dr H Wildan Asfan Hasibuan M Kes kepada Kakan Kemenag Rohul tanggal 26/9/2012 sesuai surat Nomor : 451.14/Dinkes/2012/3250 perihal Kewaspadaan Terhadap Virus Corona, Virus Corona ini dapat menyebabkan infeksi saluran nafas pada manusia, namun sebahagian besar dalam bentuk yang sangat ringan.

Sebagai persiapan untuk berjaga-jaga dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kakan Kemenag Rohul menghimbau kepada  seluruh JCH, untuk senantiasa menjaga kebersihan, mengkonsumsi makanan yang higienis dan memakai masker terutama di kawasan yang padat. (gibson)