Tim PKK Bonai Darusssalam Merasa dikucilkan

PASIRPANGARAIAN (Segmennews.com)- Tim penilai pada lomba hidangan saran pagi non beras di Acara HUT Demokrat 11, Sabtu (29/9) bertempat di Gedung Daerah, pasirPangaraian, kemarin  dinilai tidak Proporsional. Pasalnya, dari 16 kecamatan peserta lomba, hanya hidangan Kecamatan Bonai Darussalam yang tidak dicicipi oleh tim penilai.

Hal itu membuat anggota tim PKK Bonai merasa tidak dihargai dan terasing. Padahal mereka telah membuat hidangan semaksimal mungkin untuk acara besar tersebut.

“Kami merasa dikucilkan oleh tim penilai masakan. Hanya masakan kami yang tidak dicicipi, sementara seluruh hidangan dari Kecamatan lain termasuk juga di samping kiri dan kanan kami semua dicicipi oleh tim penilai. Padahal kami sudah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik di acara itu,” keluh anggota tim PKK PAC Demokrat Bonai, Ibu Nora di dampingi teman-temannya, Senin (1/9).

Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan pelayanan penggerak lomba yang tidak menyediakan tempat duduk bagi tim mereka. Padahal, peserta dari kecamatan lain seluruhnya disediakan sarana tempat duduk.

“Dari mulai acara hingga berakhir kami hanya berdiri saja. Kami tidak disediakan tempat duduk, sedangkan peserta lain masing-masing disediakan tempat duduk. Kami merasa diasingkan, jangan dianggap kami orang terpinggir, kami juga orang berpendidikan,” sesal Nora.

Kedepannya, mereka mengharapkan kepada penggerak kegiatan PKK agar berlaku profesional dalam pagelaran acara, tanpa membeda – bedakan satu sama lain. Sebab selaku warga Rokan Hulu mereka juga mendukung Program Pemerintah dan juga Program PKK terbaik kedepannya.

Sementara guna menaggapi hal tersebut, Sekretaris DPC Demokrat Rohul, Nasrul Hadi di hubungi via telephon tidak mengangkat. (idab)