Syamsul Akmal (kanan) menerima penghargaan

PASIRPANGARAIAN (Segmennews.com)- Syamsul Akmal SH, selaku Putra asli Daerah Kabupaten Rokan Hulu tercatat memiliki prestasi yang cukup membanggakan dibidang informasi dan pembangunan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Sehingga ia berhak menerima piagam penghargaan “Prominent Figure Of Development Award 2012”.

Syamsul Akmal adalah salah satu dari 11 orang se-Indonesia yang menerima penghargaan dari Ketua Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Anugrah Prestasi Insani yakni, dari Nusa Tenggara barat, Sumatra Barat, Irian jaya, dan Provinsi lainnya pada tanggal 22 September 2012 lalu bertempat di Hotel Arya Duta Jakarta.

Menurut Syamsul kepada wartawan, Selasa (2/10), dirinya tak menyangka akan mendaoatkan penghargaan anugrah tersebut, namun berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh yayasan Anugrah Prestasi Insani, ternyata dirinya ditetapkan sebagai anak bangsa yang berprestasi.

“Saya tak menyangka akan mendapatkan penghargaan itu, semula saya memenuhi panggilan undangan untuk menghadiri acara di Jakarta, namun di sana saya dinobatkan sebagai penerinam Award 2012,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu ini.

Syamsul berkomitmen setelah mendapatkan anugrah penghargaan tersebut, dirinya tak lantas membiarkannya begitu saja, namun dia akan semakin meningkatkan prestasinya dan menyumbangkan segala tenaga, pikiran kepada Kabupaten Rokan Hulu.

“Dengan penghargaan yang telah kita terima, Kita menyampaikan terimakasih kepada yayasan Anugrah Prestasi Insani atas piagam
penghargaan yang telah diberikan. Kedepan tentunya kita terus meningkatkan prestasi dan membangun kerja sama yang baik kepada Pemkab Rohul,” tegasnya. (gibson)