Achmad Tampung aspirasi Pedagang Pasar Modern

PASIRPANGARAIAN (Segmennews.com)- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Drs H. Achmad M.Si mengunjungi seluruh pedagang yang ada di Pasar Modern, Kampung Padang, Pasir Pangaraian.

Kunjungan tersebut, sebagai bentuk komitmen Partai Demokrat (PD) untuk membantu dan mencari solusi terkait apa saja yang dibutuhkan oleh pedagang.

”Kita turun ke pasar untuk menerima masukan dari para pedagang, mengenai keluhan dan harapan kedepannya,” jelas Drs H.
Achmad yang juga Bupati Rohul ini, kepada Wartawan, Selasa (2/10).

Dijelaskan Achmad, aspirasi yang disampaikan oleh pedagang akan ditindaklanjuti secepatanya, sesuai dengan intruksi PD, yakni
mensejahterakan rakyat.

“Pada tahun 2013 nanti, khusus pedagang harian akan dibangun tempat atau los seluas 1 hektar (ha) disamping pasar modern yang dilengkapi dengan kamar mandi, air bersih, WC, dan listrik. Sehingga pedagang harian bisa lebih aman saat berjualan,” jelas Achmad.

Ditambahkannya, kegiatan peninjauan pasar tersebut rutin dilaksanakan. Bahkan selain peninjauan ke pasar, ke desa-desa di Rohul pun sering dilakukan kunjungan oleh para keder partai Demokrat.

“PD ini kan milik rakyat. Dan yang terpnting adalah, partai itu tidak akan bisa berkembang kalau tidak didukung oleh rayat. Untuk itu lah PD harus mengedepankan kepentingan rakyat,” jelasnya. (son)