Padang Sidempuan (Segmennews.com)– Ribuan massa pendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Sidempuan (PsP) Tapanuli Selatan Andar Amin Harahap S,STP,MSi dan Muhammad Isnandar Nasution S,Sos (Andar Isnan) padati lapangan bola, SMAN 3 Psp, Jumat (5/10).

Andar-Isnan menyampaikan komitmennya dalam membangun Padang Sidimpuan  kedepan, dirinya bertekat lebih mementigkan kesejahteraan masyarakat. Dia juga menyebutkan akan bekerja dengan ihklas dan jujur semata-mata demi kepentingan masyarakat, apabila mereka dipercaya memimpin Padang Sidimpuan 5 tahun kedepan.

Andar Amin Harahap Pasangan nomor urut 3 pada Pilkada tanggal 18 Oktober 2012 mendatang ini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Padang Sidimpuan dengan kerendahan hati, kesantunan dan kepeduliannya kepada masyarakat, sehingga Andar mudah berbaur dengan masyarakat dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.

Kepeduliannya terhadap masyarakat juga terlihat pada komitmennya untuk membangun PsP kedepan, dirinya berjanji 100 persen gajinya sebagai Walikota nanti akan di sumbangkan untuk masyarakat fakir miskin.

“Kami tidak menebar janji tapi akan kami buktikan, bahwa kami tidak akan pernah melupakan rakyat, yakinlah, saudara-saudaraku semua, sebab kepentingan masyarakat adalah tujuan kami, namun kami juga manusia, jika ada kesilafan nanti mohon kami ingatkan,” urainya.

Selain itu, calon wakil walikota Muhammad Isnandar Nasution menambahkan bahwa jika mereka terpilih nantinya, akan mengupayakan segala kebijakan pemerintah akan di rembukkan dengan masyarakat, dengan kekompakan itu, maka akan tercipta hubungan yang baik antara masyarakat dan Pemerintah. Keharmonisan hubungan akan memperlancar segala program pemerintah.

“Sebelum mengambil kebijakan, kami akan menyampaikannya kepada masyarakat. Agar Program pemerintah bisa menyentuh langsung kerakyat, dan program akan berjalan dengan baik,” janji pria yang sudah mengabdikan diri sebagai anggota DPRD PsP dua periode ini.

Pernyataan pasangan nomor urut 3 ini disambut gembira oleh masyarakat, menurut salah satu dari masyarakat yang hadir, Yusup mengaku terharu dengan segala program dan kebijakan pasangan Cawako Psp ini.

“Mudah-mudahan mereka terpilih, khusunya saya akan memilihnya, sebab mereka layak memangku jabatan Walikota dan Walikota yang akan membawa PsP lebih baik kedepan, dan mereka juga lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat ketimbang jabatan,” pujinya.

Kampanye Andar-Amin bertambah meriah dengan penampilan artis ibukota asal PsP, Rahman Kdi. Penampilannya mampu memukau masyarakat, sebab Rahman juga tidak asing lagi bagi mereka, yang sudah menjadi bagian dari masyarakat PsP.

Kegembiraan masyarakat semakin larut, dengan turutnya Andar-Isnan berjoget diatas panggung. Begitu juga dengan mesyarakat mulai berjoget khas mereka.

“Saya juga Putra Daerah PsP, Saya tahu betul karakter Bang Andar dan Isnan. Mereka layak memimpin PsP kedepan dan peduli rakyat. Mari kita coblos nomor 3, jangan terpengaruh dengan iming-imingan, mari kita solidkan diri,  jangan lupa pilih Andar-Amin,” ajak Rahman. (Snc/man)