ilustrasi

Pelalawan (Segmennews.com) – Diduga berbuat mesum di dalam mobil, sepasang kekasih inisial PN (Wanita) warga jalan Sakura bekerja di sub kontraktor PT Hasan Husin dan prianya BA warga Townsite II diketahui karyawan PT. RAPP diamankan Satuan Pamong Praja Pelalawan.

Dikatakan Kasi Ops Satpol PP, Taswir S.Sos, Senin (8/10) bahwa sepasang kekasih tersebut di tangkap saat mereka kedapatan sedang berduaan di dalam mobil pada Sabtu (6/10) sekitar pukul 09:00 Wib pagi di parkirkan ujung perumahan Komplek Perkantoran Bakti Praja persis di tempat pembuangan sampah.

Dari pemeriksaan, pasangan mesum yang mengenakan baju seragam kerja mereka dan berada di Mobil Sedan Chevrolet Nopol BM 1089 QB ternyata bukan suami istri, bahkan mereka sudah memiliki pasangan hidup masing-masing. Pasangan itu menolak di bawa anggota Satpol-PP, sebab menurut pasangan tersebut mereka sedang mengerjakan pekerjaan kantor mereka.

“Karena kami curiga pada keduanya karena menyelesaikan pekerjaan di tempat sepi ditambah keduanya bukan suami istri, maka kami langsung menggelandang keduanya ke Kantor untuk dilakukan interogasi,” ungkap Taswir.

Anehnya lagi, si wanita tersebut mengaku sedang hamil 3 bulan. Namun lanjutnya, saat suaminya dan istri pasangan mesum tersebut akan dipanggil ke kantor Satpol-PP, mereka minta ampun agar jangan menelpon istri dan suami mereka.

Dengan pertimbangan akan perceraian keluarga pasangan mereka masing, maka pasangan tersebut di lepas.

“ya kita lepas saja setelah kita mintai keterangan dan menandatangani perjanjian agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” bebernya. (rz)