H Achmad Msi

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu ke 13 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober mendatang, group band papan atas Wali Band akan menghibur masyarakat Rokan Hulu.

“Kita harapkan masyarakat bersama-sama datang memeriahkan HUT Rohul ke 13, dan menyaksikan hiburan rakyat yang menampilkan wali band,” ajak Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi, Selasa (9/10).

Selain acara puncak yang akan di meriahkan Wali band, rangkaian kegiatan pada HUT Rohul juga digelar lomba bayi merangkak se-Kecamatan, pada Rabu 10 Oktober 2012.

Kamis dilanjutkan dengan lomba masak nasi goreng oleh eselon III. Sedangkan hari Jum’at di lanjutkan dengan acara perayaan HUT di halaman Kantor Bup[ati Rohul.

Dilanjutkan hari Sabtu, sekitar pukul 08:00 Wib dilaksanakan gerak jalan santai oleh masyarakat umu, PNS Pelajar. Sore hari kegiatan HUT Rohul berlanjut ke pertandingan bola kaki menggunakan kain sarung.

Agar HUT Rohul juga dirasakan oleh panti asuhan, Pemkab akan memberikan sumbangan kepada mereka di bundaran tugu ratik togak. (gibson)