Pelalawan (Segmennews.com)- Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan ke-13 tanggal 12 Oktober 2012 yang dipimpin langsung oleh  Bupati Pelalawan, H.M Harris berlagsung khidmat dan sukses.

Hadir pada upacara HUT Pelalawan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati yakni, anggota DPRD, SKPD,Camat se Kabupaten Pelalawan diselenggarakan di halaman kantor Bupati, Jumat pagi ( 12/10 ).

Harris menyampaikan, bahwa Kabupaten ini sudah lama berdiri, dan sebagai penerus di pemerintahan harus bisa menyambung perjuangan para pendahulu, agar kabupaten ini dapat lebih maju dan berkembang.
“Kami mengharapkan kepada semua elemen agar bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan tercinta ini dalam  meningkatkan pelayanan publik, agar masyarakat dapat lebih maju dan berbasis modernisasi,” sampainya.

Lanjutnya, Pelalawan yang sekarang sudah menunjukka kemajuan pesat di segala bidang dan lini. Sehingga Desa yang dahulunya terisolir sudah bisa dilalui kendaraan dan mendapatkan pembangunan yang layak.

Namun hal itu tak kan berarti, jika pemerintahan tidak solid dam kompak menjalankan roda pemerintahan. Bupati berharap, kedepan Pelalawan dapat lebih maju, apalgi para investor telah melirik, hal itu tentunya akan mempercepat kemajuan pembangunan.

“Misalnya saja wisata Bono, walaupun memang Negara sudah melirik dan akan membantu dengan APBN akan tetapi hal tersebut hanya lokasi dan posisi tertentu bila ingin daerah kita lebih cepat maju, kita harus memberi peluang Investor asing untuk membangun asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku,” terangnya.

Usai upacar HUT, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna istimewa di DPRD pukul 09:30 Wib. (yusuf)