Salah seorang anak usai di sunat

PasirPangaraian (Segmennews.com)- PT PLN (Persero) ranting pasirpengaraian menaja bakti sosial melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi 50 anak di Kecamatan Rambah dilaksanakan di aula kantor PLN pasirpengaraian, Kamis (18/10).

Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafith Syukri MM, saat memberikan kata sambutan menyatakan baru kali ini pihaknya diundang pada Program CSR PLN ranting pasir Pangaraian.

“Kita tidak tahu kalau sebelumnya program CSR-nya ada atau tidak,” imbuhnya.

Walau demikian, Wabup mengharapkan kepada PLN, jika hari ini melaksanakan program CSR dengan melaksanakan bakti sosial sunatan massal oleh 50 anak, maka kedepannya lebih banyak lagi.

Disampaikannya, dengan terlaksananya sunatan massal ini tidak di waktu hari libur anak sekolah, diharapkan tidak mengganggu aktifitas sekolah mereka.

Terkait Program CSR, Deputi Humas dan Manager PT PLN Riau, Sarno di dampingi Manager PLN ranting Pasir Pangaraian, Zulhaidir menuturkan bahwa Program CSR PLN 2012 bernilai sekitar Rp 572 juta untuk wilayah Riau, namun pelaksanaan CSR tak berfokus ke suatu daerah (rayon) namun bisa di laksanakan di rayon lain.

“Program CSR tak terfokus ke suatu Daerah atau rayon, namun Program CSR bisa di laksanakan di rayon lain,” katanya.

Ungkapnya, Selain sunatan massal, PLN juga ada Program CSR bina lingkungan, ada juga kegiatan diklat 1000 guru teknik se-Riau, yang sekarang dalam pelatihan, termasuk juga 2 orang guru teknik dari Kabupaten Rokan Hulu sedang menjalani diklat di lubuk alung di Padang Sumatra Barat.
   
Selain itu, Sarno mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga aset PLN, karena ini milik bersama. (son)