Tersangka dan sabu-sabu diamankan Polres Siak

Dayun (segmennews.com)- Tengah asik menikmati barang setan atau narkotika jenis sabu- sabu, Sri Ramah Daharmen (35) warga Lubuk Dalam, Siak dan yeni Kristiani (27) asal Jawa, warga Palembang, Siak digaruk jajaran tim reserse Narkoba Polres Siak.

Setelah dua wanita pecandu sabu-sabu di amankan, di tempat terpisah seorang lagi ikut di tangkap yakni, Maya boru Sianturi (33) warga Minas.

Bermula dua tersangka Sri Ramah Daherman dan Yeni Kristina di tangkap, Senin (22/10/12), saat itu anggota polisi mendapatkan informasi dari masyarakat dan sekitar pukul 22.00 WIB, akhirnya dengan cara polisi berpakaian preman berhasil mengamankan tersangka dan BB yang disembunyikan di tersangka di karpet alas duduk mereka.

BB yang ditemukan 1 plastik paket sabu-shabu, selanjutnya lakukan penggeledahan dan kembali ditemukan 2 plastik paket sabu didalam tas teman wanita kemudian ditemukan lg 1 plastik paket sabu2 didalam tas koper lipatan kain serta bong, pipet plastik dan pembungkus plastik sabu2, serta timbangan digital. Tak lam kemudian diamankan juga, Maya.

Kapolres Siak AKBP, Sugeng Putut Wicaksono melalui Kasubag Humas AKP R.Simamora kepada Segmennews, Selasa (23/10) membenarkan adanya penangkapan tiga tersangka psikotropika jenis shabu-shabu tersebut. Katanya, saat ini para tersangka masih melakukan proses penyidikan dan tersangka ditahan di Mapolres Siak beserta BB.

“Awalnya, anggota Narkoba kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan setelah dilakukan proses penyelidikan dan akhirnya para tersangka dapat ditangkap beserta BB nya. Saat ini para tersangka ditahan untuk proses hukum selanjutnya,” ungkap R Simamora. (rinto)