Wagubri, Sekda Prov Riau  Mendagri Buka Rakor Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah

Pekanbaru (Segmennews.com)- Mentri Dalam Negri Gamawan Fauzi mengungkapkan Kekagumannya atas pelayanan yang diberikan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Riau.

Hal ini disampaikannya saat membuka acara Rakor Fasilitasi Percepatan Pekimpahan Kewenangan Perizinan dan Non Perizinan Dan Pembentukan Lembaga PTSP Prov. Riau Kab/ kota Tahun 2012 dan Pelaksanaan BKPRD Prop Riau dan  Kab/Kota Se-Indonesia, di Hotel Labersa Pekanbaru, Selasa (30/10).

“Saya sangat bangga melihat pelayanan yang diberikan oleh BP2T Riau,untuk itu kita akan ajak besok seluruh peserta BKPRD ini untuk mengunjungi kantor BP2T Riau guna melihat secara langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Disamping itu, Kepala BP2T Alimuddin menyampaikan rasa terimakasihnya atas ucapan bangga dari mendagri tersebut.

“Ya kita sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua perizinan, sampai sekarang juga alhamdulillah belum ada kritik dan saran yang buruk masuk ke kotak saran kita,”ungkapnya.

Terkait keinginan mendagri membawa seluruh peserta BKPRD mengunjungi BP2T, Alimuddin mengaku siap menerima kunjungan tersebut.

“Kita siap kapan saja,”imbuhnya lagi. Hingga saat ini jumlah perizinan yang telah dikeluarkan BP2T sudah mancapai ribuan. Terbanyak adalah izin riset mahasiswa yang bisa dikeluarkan sebanyak 40 setiap harinya. (den/utr)