Segmennews.com– Band Noah melanjutkan rangkaian tur konsernya di Makassar pada 28 Oktober lalu. Ternyata ada insiden kecil yang dialami sang vokalis, Ariel, ketika berada di atas panggung.

“Kaki kena paku itu di lagu pertama, ada paku yang (mengarah) ke atas di panggung,” ujar Uki sang gitaris saat jumpa pers ‘The Greatest Session of History’ di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012).

Untungnya luka yang dialami Ariel tak terlalu parah. Ia langsung mendapatkan perawatan, dan menyelesaikan konsernya dengan baik.

Konser band pelantun ‘Separuh Aku’ itu sempat diwarnai demo penolakan dari sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadyah (Unismuh) Makassar. Mereka menganggap Ariel tak pantas dijadikan idola karena kasus video pornonya.

Namun menurut Uki, konser Noah di Makassar berjalan dengan lancar. Bahkan mereka mendapatkan sambutan yang cukup meriah.

“Tentang di Makassar, kita sempat kaget. Tapi pas sampai malah nggak ada apa-apa, sambutan malah ramai melebihi kota sebelumnya,” ucap Uki.

Noah akan melanjutkan tur konsernya di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 2 November mendatang. (detikhot.com)