Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Pencuri Tewas di Massa, Polsek Tambusai Periksa 5 Saksi 

FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare
ilustrasi

Dalu-Dalu (Segmennews.com)- Alamsyah Nasution, tewas setelah mendapatkan perawatan di puskesmas Dalu-dalu akibat di hajar massa saat kedapatan mencuri alat panen sawit (dodos sawit) Desa Modang Kumango, sei kemango, kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.

Atas kejadian itu, warga setempat dan keluarga korban tewas saling membuat laporan ke Polsek Tambusai. Hingga saat ini pihak kepolisian telah memeriksa 5 orang saksi.

“Warga melaporkan pencurian, tapi karena ada korban meninggal keluarga korban juga membut laporan tentang penganiayaan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita juga sudah memriksa 5 orang saksi pengeroyokan,” urai Kapolres Rohul, AKBP Yudi Kurniawan melalui, Kapolsek Tambusai AKP Jamil hasibuan, melalui sambungan telepon kepada Segmennews.com, Selasa (9/10).

Dilanjutkannya, satu orang lagi teman pencurian yakni, Firman Hsb saat ini dilakukan penahanan. Bermula kejadian tanggal (2/10) kemarin sekitar pukul 01:30 Wib, warga mendapati dua orang yang diduga melakukan pencurian alat panen sawit (dodos) yakni, Alamsyah dan Firman.

Wargapun melakukan pengeroyokan, alhasil alamsyah yang sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas dalu-dalu selama dua hari akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, sedangkan temannya Firman diamankan pihak kepolisian.

“Kita terus melakukan penyelidikan kasus ini,” tutup Jamil. (idab)

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar