Pengendara melalui jalan banjir di jalan Protokol PasirPangaraian

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Jalan Protokol Pasil Pangaraian, Kecamatan Rambah Simpang Supra, Kabupaten Rokan Hulu mengalami banjir, alhasil jalan macet sepanjang 1 Km tak terhindari.

Warga, Ardi, kepada Segmennews.com, Kamis (1/11) megatakan jalan protokol selaku jalan kota PasirPangaraian kerap dilanda banjir, apalagi dalam musim hujan seperti sekarang.

“Jalan ini selalu langganan banjir, hampir tiap tahun ini terjadi, bahkan jika curah hujan meningkat jalan pros kota ini selalau banji,” ungkapnya.

Pengendara Mobil, Yantri juga mengatakan hal yang sama, selain langganan banjir, hingga saat ini fenomena ini tak kunjung teratasi. Banjirnya jalan protokol ini sebutnya, juga di akibatkan meluanya air di Sungai batang Lubuh.

“Kita harapkan Pemda secepatnya mengatasi permasalahan ini, agar tiak mengganggu aktifitas di jalan raya, ditakutkan lagi air akan merembes kerumah warga di sekitarnya,” harapnya.

Pantauan dilapangan, sejumlah pengedara terpaksa memutar haluan untuk menghinadri banjir, namun ada juga pengendara yang nekat menerobosnya, alhasil tak sedikit kendaraan yang mogok, sehingga harus di dorong di bantu masyarakat setempat.

Hingga berita ini diturunkan, air menggenangi jalan tersebut semakin meninggi. (idab)