Ismail Hamkaz meninjau jembatan rusak baru-baru ini

PasirPangraian (Segmennews.com)- Jembatan di Babussalam Desa Kepenuhan timur, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu sejak lebaran Idul Adha mengalami kerusakan, yang di akibatkan tingginya curah hujan, sehingga gorong-gorong jembatan rusak parah dan sulit di lalui kendaraan.

Walaupun jembatan tersebut telah di coba di perbaiki warga melalui swadaya maupun bantuan dari pihak perusahaan PT PIS 2, namun itu hanya sementara, tidak membuat jembatan kuat karena hanya di timbun batu bes dan sertu dua truk.

“Kita sangat menyesali sikap dari phak Provinsi yang dingin menanggapi rusaknya jembatan ini. Padahal kita sudah terbitkan di semua media baik cetak, elektroni maupun online, namun tidak ada tidakan dari pihak PU Provinsi,” kesal anggota DPRD komisi II, Ismail Hamkaz, Kamis (1/11/2012).

Hingga saat ini jembatan tersebut masih dalam keadaan rusak yang mengakibatkan beberapa kendaraan roda 4 dan truk terbanyak yang terperosok sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, jika hal ini terus berlanjut, maka perekonomian masyarakat sekitar akan putus.

“BKD Provinsi harus memperhatikan sikap mereka (PU Riau) terhadap masyarakat, sebab masyarakat Kepenuhan sangat membutuhkan perbaikan dsan pembangunan BOX Colvert kembali,” ungkapnya. (idab)