BB truk berjejer di Kantor Kejari Rohul

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Menindak lanjuti perintah Kejati Riau, Babul Khoir Harahap agar Kejaksaan Negeri (Kejari) PasirPangaraian, Kabupaten Rokan Hulu segera melakukan pelelangan Barang Bukti (BB) sebelum bulan Desember. Saat ini panitia Lelang sedang menunggu penafsiran harga ke Dinas Koperasi dan Perdaganagan (Diskoperindag) Rohul. Diperkirakan akhir November 2012 lelang sudah di mulai.

Kasubagbin Kejari Rohul, Hj Elfi Samni SH juga sebagai ketua panitia lelang, kepada Segmennews.com, Jum’at (2/11/2012) diruang kerjanya menuturkan, sejauh ini pihaknya telah membentuk kepanitiaan lelang BB, juga sudah mendapatkan izin dari Kajari Rohul.

Untuk unit kendaraan yang akan di lelang berupa, Sepeda Motor (Spm) sebanyak 20 unit dan mobil truk 7 unit sedang dalam persiapan cek fisik ke Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Rokan Hulu. Aada juga BB 1 unit mesin pompa dan 1 unit genset kecil, Sedangkan BB berupa beberapa kubik kayu olahan telah dilakukan pengecekan kayu ke Dinas Perkebunan dan Kehutanan (Dishutbun) Rohul.

“Berkas BB yang akan dilelang sedang dalam penegcekan baik fisik maupun harga, untuk penafsiran harga kita masih menunggu dari Diskoperindag, setelah itu berkas BB akan dikirimkan ke kantor lelang di pekanbaru,” jelas Elfi.

lanjutnya, diperkirakan 20 hari setelah berkas dikirim ke Kantor Lelang Pekanbaru, proses pelelangan sudah bisa di mulai. Diperirakan bulan November 2012 lelang sudah bisa di gelar. (den)