Pelalawan (Segmennews.Com)- Dicanangkan Pemkab Pelalawan akan menaja Program Pelalawan Sehat (PPS) di Kecamatan Bunut pada minggu kedua di bulan Nopember 2012.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Koordinator Pelalawan Sehat, Drs. Zamur Das MM, kepada Segmennews.com, Jumat ( 02/11/2012) diruang kerjanya. Katanya, kesehatan merupakan salah satu investasi berharga yang dilakukan di usia dini. Sehingga kelak kesehatan masyarakat akan terus terjaga.

Kegiatan pada Pelalawan Sehat tersebut yakni, gotong royong bersama dan senam massal itu akan diikuti oleh Bupati Pelalawan dan pejabat Pelalawan. Senam massal berlaku juga bagi masyarakat usia dini maupun usia lanjut.

Menurut Zamur, Setelah kegiatan di laksanakan di Kecamatan Bunut akan dilanjutkan di kecamatan Kerumutan, Bandar Sei Kijang dan Teluk Meranti. Kegiatan sengaja di lakukan di setiap kecamatan, agar kegiatan Pelalawan sehat merata hingga di 12 Kecamatan, karena 8 kota Kecamatan lainnya sudah kita laksanakan Pelalawan Sehat.

Diimbau Zamur, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan pribadinya, serta jangan melupakan kesehatan di lingkungan mereka masing-masing. (yusuf)