Penandatanganan berkas Sertijab 

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Lima Pejabat dilingkungan Kepolisian Resort Kabupaten Rokan Hulu di mutasi, serah terima jabatan di langsungkan di Mapolres Rokan Hulu, Senin (5/11/2012).

Pejabat yang di mutasi yakni, Kompol Dasrizal SH,MH sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Rohul, selama 2,8 tahun 8 hari dipromosikan sebagai Kapolsek Urban Ujung Batu, sedangkan Kompol Johan Rivai,SE sebelumnya menjabat Kapolsek Ujung Batu selama 1,11 tahun 24 hari pindah sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan.

Dilanjutkan dengan Kasat lantas Polres Rohul, Andri Papedi, SH dengan jabatan baru sebagai Kepala Induk PJR DIT Lantas Polda Riau, dan Kasat Res Narkoba Polres Rohul, AKP Joni Wardi menduduki jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres Siak. Sedangkan, Kapolsek Tandun, AKP Zulkifli Zubir menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Siak. 

Sebaliknya Jabatan yang ditinggalkan seperti, Kabag Ren Polres Rohul diisi oleh Kompol Sofyan, Kasat Lantas yang baru yakni AKP Rustam dan Kasat Res narkoba baru AKP Zulbakri,SH.

Kapolres Rohul, AKBP Yudi Kurniawan,SIK,Msi menilai bahwa tugas pejabat yang dimutasi ini adalah sebuah prestasi mereka, sebab selama ini mereka telah memberikan kontribusi yang positif bagi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Rohul, sekaligus memberikan warna bagi Organisasi Polres Rohul.

Sedangkan bagi pejabat yang baru bertugas di Polres Rohul, Kapores mengharapkan mereka segera menyesuaikan diri dengan Budaya dan karakteristik masyarakat Rohul. Sekaligus mereka dapat menghangatkan hubungan silaturrahmi baik di Kedinasan maupun dalam kehidupan Sosial sehari-hari.

“Kita harapkan bagi pejabat yang baru dilantik, agar tidak mengecewakan pimpinan Polri, sebab mereka telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas yang baru, Sebagai pimpinan Polres Rohul, saya optimis mereka akan dapat mengemban dan mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan dengan sungguh-sungguh dan penuh keihklasan,” papar Kapores. (son)