Segmennews.com– Artis Luna Maya membantah jika dirinya sudah menikah dengan pria bernama Reza Prawiro. Katanya, kalaupun ada pernikahan, dirinya tidak akan diam-diam melakukannya.

“Saya mah penginnya kalau nikah ada seserahan, lamaran, kalau di sana mah jauh. Ya nggak mungkin lah,” ujar Luna Maya saat ditemui di Jakarta Fashion Week di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11).

Luna sempat dikabarkan menikah dengan Reza di Austria. Reza sendiri dikenal sebagai pengusaha dan juga cucu mantan Menteri Keuangan, Radius Prawiro.

Namun mantan kekasih Ariel Noah ini hanya bisa bersabar dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan dirinya. “Dari dulu juga sudah diomongin macam-macam kan sama kalian semua,” kata Luna.

Beberapa foto menggambarkan kedekatan dengan Reza, akan tetapi Luna belum membuka kedekatannya itu. Foto bersama Reza di internet itu dianggap sebagai sesuatu yang biasa. “Foto kan bisa sama siapa saja lah,” ungkapnya ringan.

Ngomong-ngomong, Reza sempat datang support Luna di acara ini? “Ih apa lah, biasa saja kok, tengkyu yaa,” seloroh Luna. (kpl/adt/dar/snc)