SIAK (Segmennews.com)- Sembilan perwira dilingkungan Polres Siak melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab), Kamis (8/11/2012) bertempat di Mapolres Siak jalan Lintas Dayun.

Kapolres SIak AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan ini dilakukan sesuai dengan tegram Polda Riau No. Kep/375/x/2012 dan Kep/376/x/2012. Adapun pergantian ini dilaksanakan untuk memberikan penyegaran bagi setiap perwira dilingkungan Polres Siak.

Serta memberikan kesempatan kepada perwira lainnya sesuai dengan fungsi dan tugas. Perwira yang sertijab yakni, Kabag Ops Polres Siak Kompol Nyolat Pulungan digantikan AKP Suparman Sik dari pama Polda Riau, Kabag Sumda Kompol Azwir Antony digantikan oleh Kompol Mahdar Mansur yang sebelumnya menjabat Kayanma Polda Riau, Kasat Intelkam Polres Siak AKP Imron digantikan oleh AKP Zulkifli Zubir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tandun Polres Rohul, Kasat Reskrim Polres Siak AKP Melki Bharata SIK digantikan Akp Wisnu Wibowo yang sebelumnya menjabat Kapolsek KP3 Dumai.

Sementara Kasat Narkoba AKP Edi Yasman digantikan oleh AKP Joni Wardi yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Rohul, Kapolsek Siak Kompol Syofyan digantikan AKP Arwin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rangsang Polres Bengkalis.

Dilanjutkan dengan, Kapolsek Minas Dari Kompol Nipwin Bonar Hutabarat digantikan Kompol Effendi S yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Inhil, Kapolsek Bunga Raya AKP Ade Rhukmayadi SH digantikan oleh AKP Herpiq Zaki yang sebelumnya menjabat Paur Subbagkarmalat Bagbinops Roop Polda Riau.

Dipengujung acara, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru.

“Semoga dapat memberikan hasil kinerja yang maksimal karena tugas kepolisian kedepan semakin berat dan komplek,” tandasnya.

Selain itu SP Wicaksono mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan oleh para pejabat lama. Tentunya ditempat yang baru nanti, mereka lebih mampu berprestasi.(rinto)