Int

Pekanbaru (Segmennews.com)- Seorang gadis diperkirakan berusia 18 tahun ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak, Desa Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jum’at (9/11/2012).

Mayat gadis yang ditemukan hanya mengenakan celana dalam (cd) dan kaos warna biru tersebut berawal ditemukan oleh salah seorang warga, Herman (32) yang saat itu hendak berburu babi di lokasi penemuan mayat wanita tersebut.  

Katanya, saat dirinya hendak memasuki semak-semak lebih dalam lagi mencari lokasi tempat persembunyian babi yang diburunya, sekitar pukul 11.00 Wib, tiba-tiba saja dia dikagetkan oleh sesosok manusia yang tergeletak tak berdaya. Melihat hal itu, Hrerman pun mengambil langkah seribu menuju rumah ketua RT setempat, guna melaporkan temuannya.

“Saya tadi rencananya akan pasang jerat babi. Tapi kok disemak-semak saya melihat ada mayat yang masih mengeluarkan darah segar di kepalanya. Saya langsung lapor ke ketua RT setempat,” kata Herman.

Atas laporan Herman, warga pun melaporkan ke pihak kepolisian Tenayan Raya. Selang beberapa menit pihak kepolisian datang. Lokasi penemuan mayat itu juga dipadati warga yang penasaran ingin melihat siapa gerangan mayat itu.

Dari pantauan, mayat tersebut tergeletak dengan posisi kepala miring ke kiri. mayat wanita tersebut hanya mengenakan celana dalam dan baju kaos warna biru. Sedangkan celana Jin yang diduga milik korban ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Selain itu, di lokasi kejadian, ada juga sebuah helm, batu yang masih ada bercak darah, kertas tisu penuh darah. Diduga korban diperkosa sebelum di bunuh.

“Kita masih akan mendalami kasus ini. Jenazah akan divisum di RS Polda Riau,” kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Darmawi Marpaung. (Putra)