PasirPangaraian (Segmennews.com)– Melalaui kongres 1 forum BEM kopertis wilayah X yang digelar di Universitas Lancang kuning dan diikuti oleh 17 universitas dari 4 provinsi di wilayah kopertis X Propinsi Riau, Jambi, kepri, dan sumatra barat.

Menyepakati pengangkatan, Syukri selaku mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu sebagai ketua Umum (Ketum) Koordinator wilayah Riau.

Kongres tersebut di laksanakan selama dua hari, di mulai, Rabu (7/11/2012) dan berakhir Kamis kemarin sekitar. Kongres dipimpin oleh Gilang dari perwakilan Jambi, Ningsih perwakilan dari Sumbar, dan Armanda Ariadha perwakilan Riau.

Walaupun kongres tersebut berjalan dengan alot di tambah lagi argumen-argumen dari peserta sidang sering menjadi perdebatan serius di tengah-tengah persidangan.

Secara umum kongres berjalan lancar dan sukses, sehingga puluhan mahasiswa dalam kongres tersebut menyepakati sebagai ketua Umum koordinator wilayah Riau dipimpin oleh, syukri.

Atas terpilihnya sebagai Ketua Umum Koordinator Wilayah Riau, Syukri tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah mempercayakan jabatan tersebut kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, atas kepercayaannya memilih saya sebagai ketua umum Koordinator Wilayah Riau ini. Sebagai Ketua tentunya tanggung jawab saya akan semakin besar. Oleh itu, saya harapkan semua BEM Kopertis dapat bekerja sama dalam memajukan organisasi sebagai Agen Of Change Control Social, eperti yang kita harapkan bersama,” sampai Syukri. (rls/dab)