Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Jamaah Haji (JH) Rokan Hulu berjumlah 149 orang dari 150 orang, setelah satu orang meninggal dunia di Mina, Atas nama Nurbainis Binti Tudin umur 74 tahun, akan tiba di tanah air, Bandara Hang Nadim Batam, Selasa tanggal 13 Nopember 2012 pukul 11.30 WIB, dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Air Lines.

149 JH tersebut adalah berasal dari Ujungbatu 53 orang, Kunto Darussalam 38 orang, Rokan IV Koto 14 orang, Tandun 32 orang, Kabun 22 orang. Kedatangan JH ini bersamaan dengan JH Kab Inhil 206 orang dan JH Kab Meranti 85 orang.

Demikian disampaikan Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, di katornya jalan Ikhlas Kompleks Perkantoran Pemerintah, Pasir Pengaraian, Senin (12/11).

Katanya, persiapan untuk menyambut kedatangan Jamaah Haji Rohul ini telah siap 100 persen, baik persiapan di Batam maupun persiapan di Pasir Pengaraian. Di Kota Batam, para JH akan dijamu secara khusus dalam bentuk jamuan makan malam, beserta masyarakat Kota Batam asal Rohul.

Dan insya Allah kedatangan mereka akan disambut langsung oleh Bupati Rohul Drs H Achmad MSi dan Wakil Bupati Rohul Ir H Hafith Syukri MM, beserta Forkopimda, Kakan Kemenag Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, Ketua MUI DRs H Hasbi Abduh MA, Ketua LAMR Rohul HT Rafli Armen dan pejabat lainnya.

Menurut Kakan Kemenag Rohul, 149 JH Rohul tersebut, akan diberangkatkan ke Bandara Tuanku Tambusai, Rabu 14 Nopember 2012 dengan menggunakan pesawat Avia Star, dalam dua kali penerbangan.

Penerbangan pertama pukul 06.00 Wib sebanyak 79 orang, diperkirakan tiba di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian pukul 07.00 Wib.  Sedangkan penerbangan kedua pukul 08.30 Wib sebanyak 71 orang, diperkirakan tiba di Pasir Pengaraian pukul 09.30 Wib.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Rohul agar memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga seluruh Jamaah Haji kita ini memperoleh Haji Mabrur dan dapat pulang dengan selamat ke Rokan Hulu serta berjumpa dengan keluarga masing-masing yang telah lama ditinggal,” pinta Ahmad Supardi. (son).