Wabup Rohul, Ir Hafith Syukri MM pimpin rapat kegiatan KTNA

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Saat ini kabupaten yang terpilih sebagai tuan rumah Kelompok Tani Andalan (KTNA) tengah program memacu kesejehteraan rakyat yang dipimpin oleh wakil Bupati, Ir Hafith Syukri MM bertempat di aula rumah Bupati, Selasa (20/11) yang dihadiri oleh KTNA se-Riau.

Hafith menegaskan bahwa, prinsip dalam pelaksanaan KTNA mendatang harus berujung pada kesejahteraan masyarakat, termasuk juga pada insfrakstruktur dan lainnya.

Selain itu, prinsip pada penurunan angka kemiskinan yang akan dituntaskan oleh Pemda Rokan Hulu, melalui pendidikan, jaminan kesehatan Daerah dan beberapa program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat yang terus ditingkatkan.

Begitu juga dibidan pertanian lahan persawahan agar terus di kembangkan dan ditingkatkan walaupun setiap tahunnya terjadi alih fungsi sawah oleh petani. Namun itu akan terus di pantau sehingga sekarang rokan Hulu memiliki lahan persawahan 52 ha, dan akan menargetkan Rokan Hulu akan menjadi lumbung beras di Riau dan swasembada beras tahun 2015. (gib)