Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA

PasirPangaraian (Segmennews.com)- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hulu tengah mempersiapkan berbagai kegiatan Sosial dan Keagamaan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenag ke-66 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2013 mendatang.

Disebutkan Kepala Kementerian Aagama Kabupaten Rokan Hulu, Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, disela-sela rapat kegiatan dan panitia HUT, Rabu (21/11/2012) di aula Kantor Kemenang, bahwa saat ini pihaknya tengah menyeleksi Guru, Kepsek dan Pengawas yang akan di nobatkan sebagai Teladan.

Sedangkan kegiatan lain yang akan di lakukan yakni, Bakti Sosial, lomba tahfiz Alqur’an, kunjungan ke panti asuhan, lomba olah raga dan jalan santai.

Penyerahan hadiah bagi pemenang lomba nantinya akan di berikan pada hari puncak HUT Kemenang, yang dilakukan juga upacara HUT di halaman MTSN Rambah PasirPangaraian.

Diharapkan Supardi, di usia ke-66 ini, hendaknya pegawai, KUA dan guru dilingkungan Kemenang Rohul lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, mereka juga dihimbau agar lebih meningkatkan kualitas diri dengan SDM berkualitas dengan itu, maka akan tercipta pelayanan berkualitas juga.

Namun lanjutnya, semuanya itu harus dibarengi juga dengan rasa memiliki Kemenang yang tinggidan saling menghormati dalam tugas dan tingkatkan rasa persaudaraan. (gib)