Kapolres Rohul, AKBP Yudi Kurniawan SIK,Msi

Rokan Hulu (Segmennews.com)- Tersangka yang diduga pemakai sekaligus pengedar sabu-sabu, FG (34) warga Medan Desa tiang layar, Kec Pancur batu Kabupaten Deli Serdang, Sumut di ringkus anggota Polsek Tandun, Kabupaten Rokan Hulu karena kedapatan menyimpan satu paket sabu-sabu di dalam Celana Dalam (CD)nya.

Menurut kapolres Rokan Hulu, AKBP Yudi Kurniawan SIK,Msi berawal pada hari Rabu (21/11/2012), anggota Polsek Tandun mencurigai seunit Mobil Avanza warna hitam BM 1977 AS sedang parkir persis di depan SPBU. Saat ditanya tersangka menunjukkan sikap mencurigakan.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata di dalam CD tersangka didapati 1 paket sabu-sabu. Atas temuan itu, tersangka digiring ke Mapolsek Tandun sekitar pukul 03:30 Wib. Di mapolsek Tandun di dalam kantung bangku mobil sebelah kiri supir ditemukan 1 unit timbangan elektrik.

Dari nyanyian tersangka, maka terungkam kembali masih ada sabu-sabu lainnya sebanyak 40 gram yang disimpan di dalam dompet kecil yang diselipkan di dalam tutup handel gigi mobil dan beberapa helai plastik bening kecil, kaca pirek.

Selain itu, di dalam Mobil juga di temukan plat Nomor BK-1887-JH dan Stnk, pisau badik, dan pisau karter. Kemudian ditemukan juga uang di saku celana dan bajunya yg diduga hasil dari penjualan shabu sebanyak Rp 15,3 juta. (dab)