Korban pembunuhan sadis di Siak

Koto Gasib (Segmennews.com)- Kepolisian Resort Kabupaten Siak masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di kecamatan Kotogasib, Siak, Jumat (23/11/12) lalu.

Kasubag Humas Polres Siak, AKP R.Simamora kepada wartawan bahwa sebelum di temukan, mayat korban diduga telah meninggal 24 jam sebelumnya. Sebab mayat kedua korban sudah membusuk.

“Kita masih melakukan proses penyelidikan, dan saat ini dua korban tersebut dibawa ke RS Bayangkara di Pekanbaru untuk dilakukan otopsi,” terang Kasubah Humas Polres Siak, Jum’at Kemarin.

Menurutnya, penyebab kematian dua korban yang diduga dibunuh, Kasubag Humas Polres Siak belum bisa mengatakannya karena simpang siur, dan juga masih dalam proses penyelidikan.

“Untuk penyebab tewasnya korban belum bisa kita ungkapkan, yang jelas dua korban tewas dengan tidak wajar dan masih di otopsi,” ungkap AKP R.Simamora.

Kejadiannya bermula JUm’at 23 November sekitar pukul 09.00 WIB, masyarakat menemukan jenazah Mahmuda (45) berstatus janda dan anaknya Arif (10) telah bersimbah darah dalam kondisi mengenaskan didalam kamar rumahnya.

Dalam kejadian tersebut Polsek Lubuk Dalam, Polres Siak turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan proses penyelidikan, dan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bayangkara di Pekanbaru. Selain itu juga mengamkan barang bukti untuk proses hukumnya. (rinto)