Rokan Hulu (Segmennews.com)- Badan Kontak Majelis Taklim  (BKMT) Kabupaten Rokan Hulu melakukan Musyawarah Daerah (Musda) II dengan tema menunjang dakwah islamiyah lewat media organisasi, Rabu (5/11/2012).

Musda digelar di hotel gelora ini dihadiri oleh anggota BKMT tingkat kecamatan hingga majelis taklim, juga di hadiri oleh ketua BKMT Riau, Hj Asyah BA, asisten II Setdakab Rohul, H. Syaiful Bahri, Penasehat BKMT Rohul Hj. Magdalisni Achmad dan Hj. Rahayu Hafith, Ketua MUI Rohul Hasbi Abduh.

Menurut Asisten II, bahwa BKMT selaku organisasi majelis taklim berupaya menunjang berkembangan dakwah di wilayah pendidikan di mulai dari tingkatan PAUD. Untuk itu Pemda Rohul selalu mendukung kegiatan BKMT ini.

Sementara itu, ketua BKMT Riau, Hj Asyah didampingi Sekretarisnya, Hj Dra Erma Erawati menuturkan, kegiatan itu digelar 5 sampai 6 Desember 2012, guna memilih Ketua PD Rohul priode 2012-2017 mendatang.

lanjutnya, BKMT Riau kedepan terus berupaya meningkatkan kinerja dan melakukan berbagai program seperti, lomba mubaliq, lomba pidato, penyantunann anak yatim dan lainnya.

Ketua BKMT Rohul, Syofiah Darmansyah juga mengakui telah melakukan berbagai program di Rohul, namun pihaknya masih membutuhkan dorongan dan bantuan Pemkab Rokan Hulu. (gib)