Kontingen Rokan Hulu

Pekanbaru (Segmennews.com)-  Kendati tidak mencapai target meraih lima besar, namun  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, Drs.H. Ahmad Supardi Hasibuan,MA tidak merasa kecewa dan tetap memberikan apresiasi dan support terhadap kontingen Rokan Hulu pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren ( Pospeda ) IV yang digelar di Pekanbaru.

”Kalah menang dalam sebuah kompetisi itu hal yang biasa, gagal hari ini hendaknya dijadikan awal dari proses untuk selanjutnya meraih kemenangan di masa yang akan datang, sungguh-sungguhlah jangan patah semangat,”demkian diungkapkan Supardi dihadapan para kontingan Rokan Hulu pada Pospeda IV Riau di Pekanbaru, Kamis (6/11).

Supardi juga menyampaikan apresiasi besar terhadap pimpinan Pondok Pesantren di Rokan  Hulu yang telah ikut berpartisipasi mengirimkan siswa-siswinya untuk bertanding di Pospeda IV Riau yang ditaja di Pekanbaru 3 – 8. Meskipun dengan minimnya fasilitas atau kemampuan pendanaan yang dimiliki Kan Kemenag Rokan Hulu.

”Terimakasih, kami ucapkan kepada pimpinan-pimpinan ponpes yang ikut berpartisipasi mengirimkan santri-santrinya bertanding di Pospeda IV Riau, kita sadar pendanaan yang dimiliki sangat terbatas, namun berkat kerjasama dan komitmen bersama, alhamdulillah kita bisa kirimkan kontingen yang mengikuti 11 cabang olahraga dan seni di Pospeda tahun ini,”ujarnya.

Sementara itu untuk hasil pertandingan setiap cabang yang dilombakan, menurut ketua kontingen Rokan Hulu, H. Abdrrahman Jailani,S.Ag, Kontingen Rokan Hulu harus puas meraih 2 mendali perak dan 13 mendali perunggu. 2 perak disumbangkan Pencak Silat dan Sepak Takraw. Sedangkan sisanya adalah perunggu yang disumbangkan antara lain oleh, bulu tangkis 2 perunggu, pecak silat 7 perunggu, kaligrafi 3 perunggu dan 1 perunggu dari Fotografi Islami.(gib)