Rokan Hulu (Segmennews.com)- Bupati Rokan Hulu optimis Marching band Gita Karya Praja Kabupaten Rokan Hulu meraih peringkat pertama di Indonesia.

Hal itu disampaikan, Bupati Rokan Hulu, Drs H Achad Msi saat melepas peserta marching band Satpol-PP ke Jakarta usai upacara, Senin (10/12/2012) di halaman Kantor Bupati.

Peserta yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka pertandingan Grand Grixs marching band diistana gelora bung karno jakarta yakni, pelatih 10 marching band 101 cabor gigh 14, official 37, loder 21 diperkuat dengan 3 mayoret.

Bupati mengingatkan agar peserta sellau eksen dan menjaga kekompakan dan kerapian penampilan, agar tercapai keindahan sebuah festival, serta menguatkan kepercayaan diri.

Peserta juga harus menjaga kesehatan dan menjga nama baik kabupaten Rokan Hulu, sebab 2 group ini adalah perwakilan dari Provinsi Riau, mereka harus mengharumkan nama baik Riau.

“Tampilkan  yang tebaik, gita karya dan cendana merupakan 2 goup yang mewakili Riau berikan yang terbaik sehingga akan mengangkat marwah Riau. Kita menargetkan meraih peringkat no 1,” optimis Bupati. (gib)