26 Kades di Rohul Dilantik

Rokan Hulu (Segmennews.com)- Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi melantik 26 orang Kepala Desa yang dipilih masyarakat dari berbagai Desa di Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (20/12/2012) bertempat di Gedung Daerah PasirPangaraian.

Bupati berpesan kepada seluruh kepala Desa yang dilantik agar menjalankan fungsinya dengan baik yakni, menjalankan roda Pemerintahan di Desa, Melaksanakan Pembangunan di Desa dan Melayani Masyarakat.

“Kepala Desa harus menjalankan 3 fungsinya dengan baik, sehingga roda Pemerintahan berjalan dengan baik begitu juga, mereka akan membawa Desa mereka masing-masing lebih maju berkembang lagi,” ingat Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa dan Camat agar tetap berada di Daerahnya, walaupun hari libur, tidak ada yang keluar Daerah. Pasalnya, sebagai aparatur Desa dan Kecamatan mereka juga bertanggung jawab atas segala yang terjadi di Daerah mereka.

“Walau hari libur, camat dan kepala desa tidak boleh keluar daerah tetap berada ditempat, agar desa terjaga, walau hari libur masih bisa menjaga ketentraman masyarakat,” sampai Bupati. (gib)