Drs H Achmad Msi
Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (Segmennews.com)– Menjelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-32 yang dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hulu, para Pegawai dan Pelajar maupun para pemilik Toko di Rohul diinstruksikan memakai pakaian putih-putih.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi pada aper pertama di tahun 2013 di halaman kantor Bupati, Rabu (1/2/2013). Katanya, dengan mengenakan pakaian putih-putih tersebut dari sekarang suasana MTQ lebih terasa.

“Mari kita ciptakan MTQ tingkat Provinsi Riau ke-32 ini menjadi MTQ paling akbar, meriah dan spektakuler. Kita bukan untuk bermewah, tapi yang terpenting kita semarakan MTQ ini, seluruh pegawai juga dimina menjadi motor penggerak kegiatan Pemda,” ujar Bupati.

Sedangkan untuk pembangunan segala persiapan MTQ,  terhitung tanggal 15 Januari 2013 seluruh pekerjaan sudah di tenderkan, untuk itu SKPD yang bersangkutan agar melanjutkan kegiatan 2013, dan secepatnya melengkapi bahan yang akan masuk ke ULP dan LPSE agar tanggal 15 Januari pekerjaan sudah bisa diumumkan.

“Kita bekerja harus memiliki target, mulai hari ini sudah mulai di proses, ketua Pokja ULP harus jemput bola jangan sampai terulang kelemahan di tahun 2012 yang lalu,  baik ketua maupun anggota harus solid, sehingga setiap tahap pekerjaan dapat tercapai,” ingat Bupati.

Disamping itu, dalam memasuki awal kerja di tahun 2013 ini, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pegawai di wilayah kabupaten Rokan Hulu agar lebih meningkatkan kinerjanya, yakin dinamis dan optimis, dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Rokan Hulu.

“Tingkatkan Kinerja dan mengabdi kepada Daerah Rokan Hulu ini. Tingkatkn Profesional, seluruh SPJ tahun 2012 tanggal 10 Januari sudah masuk ke DPPKA,” tegas Bupati. (adv/hum)