Bengkalis (Segmennews.com)-Sebanyak 43 anggota Polres Bengkalis mendapat reward atau penghargaan selama bertugas ditahun 2012. Penghargaan yang diberikan tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta prestasi Polri dijajaran Polres Bengkalis. Hal itu diutarakan Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya, SIK, Kamis (3/1) kemarin.

Reward yang diberikan itu juga terkait dengan dedikasinya selama bertugas. AKBP Ulung juga akan berjanji dan terus berupaya meningkatkan kinerja Polres Bengkalis.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polres Bengkalis yang memiliki dedikasi tinggi kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi aktif membantu tugas-tugas kepolisian.

“Tidak lupa, Kapolres juga  menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polres Bengkalis yang memiliki dedikasi tinggi dan kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi aktif membantu tugas-tugas kepolisian,”kata AKBP Ulung Sampurna Jaya.

Disamping reward, Polres juga memberikan sanksi dan punishment, kepada oknum anggota yang melakukan pelanggaran. Tercatat ada 37 pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Bengkalis dengan rincian 3 pelanggaran dilakukan oleh perwira dan 34 pelanggaran dilakukan oleh bintara.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 31 pelanggaran telah selesai disidang. Pelanggaran yang dilakukan adalah mengkonsumsi narkoba sebanyak 13 kasus, tidak masuk dinas 8 kasus, melakukan perbuatan/perilaku yang merugikan dinas Polri sebanyak 14 kasus dan sisanya penyalahgunaan wewenang 2 kasus.(ur/snc)