Pekanbaru (Segmennews.com)-  Jumat (4/1/2013) Pemerintah Kota Pekanbaru akan menggelar mutasi bagi pejabat eselon II. Mutasi yang sudah di gadang-gadang sejak Juli 2012 lalu dipastikan akan di gelar oleh Walikota Pekanbaru jika persiapan administrasi tuntas hingga Jumat pagi.

Pasalnya Gubernur sudah menandatangani persetujuan verifikasi kedua yang diajukan Pemko. Selain besar-besaran mutasi kali ini juga lumayan membuat deg-degkan jantung, Karena  akan banyak jabatan setingkat kepala Dinas dan kepala Badan yang di roling. Bahkan ada juga jabatan yang dipromosikan.

“Kita lihat perkembangan hari ini. Kabar burungnya persetujuan dari Gubernur sudah keluar, tetapi saya belum lihat,” ujar Walikota Pekanbaru  Firdaus MT, Kamis (3/1).

Menurutnya, jika di hitung dari waktu yang tersedia menjelang Jum’at dari Kamis siang persiapan dan waktunya cukup mutasi akan di gelar.
“Kalau memang sudah turun dan persiapannya siap maka mutasi akan di gelar,” ujarnya lagi.

Ia juga menambahkan jumlah eselon II yang akan di mutasi mencapai ratusan orang. “Ya ada lebih kurang ratusan,” tambahnya sembari membenarkan pertanyaan wartawan. (ur/snc)