Dayun (Segmennews.com)- Kecelakaan renggut nyawa seorang pelajar terjadi di Jalan Lintas Dayun, Rabu (2/1/13), kejadian tersebut diketahui bahwa korban Angga Saputra (16) warga Desa Buana Makmur, Kecamatan Dayun, Siak mengendarai sepeda motor merk Yamaha jenis Vixion tanpa nomor polisi (Nopol) menabrak mobil colt diesel BM 9367 TG yang dikemudikan Rudi (28).

Kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut terjadi di Jalan Lintas Dayun Kilometer (Km) 53, saat itu korban tengah melaju kencang dari arah datang dari arah dayun menuju perawang mengambil jalan terlalu kekanan, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) korban menabrak ban belakang sebelah kanan mobil colt diesel tersebut.

Saat itu tubuh tubuh dan kepala korban terbentur kebak mobil colt diesel, sehingga kepala korban pecah. Selain itu korban juga terpental sekitar sejauh 10 meter. Akibat dari kejadian tersebut korban tewas seketika, sementara pengemudi mobil colt diesel tersebut melarikan diri.

Kamis (3/1/13), keterangan Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melalui Kasat Lantas AKP Nurhadi Ismanto membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini pihaknya masih mencari pengemudi mobil dan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Sesuai dengan laporan, bahwa Rabu kemarin telah terjadi kecelakaan sepeda motor dengan mobil colt diesel, akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat, sementara pengemudi melarikan diri. Saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan,” terang AKP Nurhadi Ismanto.

Selain itu, Kasat Lantas juga meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan, selain jalan di Kabupaten Siak lurus dan ada juga beberapa titik yang rusak atau berlobang.

“Kita minta kepada masyarakat agar meningkatkan kehati-hatian dalam berkendaraan, selain itu jalanan banyak yang rusak atau berlobang, sesuai dengan rambu-rambu yang kita pasang dibeberapa titik,” himbau AKP Nurhadi Ismanto.(rinto)