rawang kaoSiak (SegmenNews.com) – Bupati siak meresmikan dan melantik penjabat kepala desa rawang kao barat yang baru di mekarkan dari desa induk rawang kao barat yang dihadiri oleh Bupati Siak H.Syamsuar, Msi dan Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi Asisten satu Fauzi Asni Camat Lubuk Dalam Agustian, Camat Koto Gasib Drs.Arlisman Kabag Pemdes Zulkifli fikri Kakan Kesbang Pollinmas Yurnalis, camat kotogasib Drs Arlisman, Camat Dayun Drs.Marwoto kepala dinas Peternakan Hj Robiati. Kapolsek Lubuk Dalam Akp Ferdolin Nababan. serta unsur pimpinan kecamatan lubuk dalam. tokoh masyarakat. Peresmian kantor Desa Rawang Kao barat diadakan di kantor desa Rawang kao Barat Rabu (2/1).

Sambutan Bupati Siak H.Syamsuar,Msi Pada kesempatan ini pemerintahan kebupaten siak mengucapkan selamat kepada penjab desa yang baru kita mengucapkan penghargaan yang sangat tinggi dari masyarakat lubuk dalam atas pembentukan desa Rawangkao barat atas usulan dari masyarakat dan atas persetujuan DPRD.

Yang di setujui oleh Pemkab Siak dan pembentukan desa baru tidak mematikan pada desa induk.

Menurut Bupati Siak H.Syamsuar , Pemekaran desa ini bertujuan peningkatan sarana pembangunan di kecamatan Lubuk Dalam Direncanakan bulan Maret akan menyala dikarenakan kebutuhan listrik merupakan kebutuhan yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat dan pembangunan jalan dan sekolah yang dibantu oleh APBN dan APBD di kabupaten Siak dan pelayanan kesehatan sudah kita tingkatkan. Untuk menghindari rentan kendali dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan bisa mengakomodir usulan masyarakat . “terang Bupati Siak.

“Pemerintah juga berkewajibat mendorong otonomi desa dan rumah tangga desa sesuai peraturan perundagan desa, untuk menggali potensi desa yang lebih besar lagi. Mengharapkan perhatian kepada penjabat desa yang baru pertanggung jawab kepada kinerja yang baru dan menjalin hubungan harmonis, kepada masyarakat dan instasi terkait lainya .persiapkanlah pildes dengan aman dan tertib.

Selaian meresmikan desa rawangkao barat. Bupati Siak juga mencangkan program sekolah hijau untuk kecamatan Lubuk Dalam.(adv)