Reses Ismail Hamkaz

Rokan Hulu (Segmennews.com)- Dalam masa jabatannya, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Komisi III, Ismail Hamkaz SAg,Msi tetap komit dalam menyerap aspirasi masyarakat, bahkan hingga menuntaskan aspirasi masyarakat khususnya di Dapilnya.

Seperti saat reses pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2012 lalu yang di gelar di gedung pertemuan Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, berbagai pertanyaan dan permintaan bantuan di lontarkan oleh pihak Desa san masyarakat salah satunya, Kepala desa Kepenuhan Baru Kecamatan Kepenuhan, Syafri, mewakili masyarakat dia mempertanyakan kondisi jalan yang berada di  ruas jalan Kepenuhan Baru yang kondidinya sangat memptihatinkan, bahkan lobang jalan sudah dalam hingga sepaha orang dewasa.

Tak hanya itu Kades juga mempertanyakan perihal Listrik yang belum tersentuh di Desa mereka. Sedangkan Kepala desa Kepenuhan Hulu Kecamatan Kepenuhan Hulu, Zulfikar juga mempertanyakan tentang kelanjutan pembangunan jembatan permanen yang berada di desa, diaman pada tahun 2012 sudah ada master plan dari dinas Bina marga, kedua, pembukaan ruas jalan baru sepanjang 5 KM. krn utk perekonomian masyarakat.

Mennaggapi permintaan masyarakat tersebut, Ismail menjelaskan bahwa dirinya dan masayarak akan bekerja keras untuk memajukan Desa, bahkan dia menyebutkan “jika inok awak siapo le” yang artian, jika bukan kita yang memperhatikan siapa lagi?. Menutrutnya hal itulah kekutan dan kebersamaan untuk kemajuan Desa.

“Kita akan sampaikan segala aspirasi masyarakat pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hulu yang direncanakan dilaksnakann pada tanggal 7 Januari 2013. Jika kita bersama-sam insya allah apa yang menjadi kebutuhan kitan akan terpenuhan, dan saya akan tetap mendampingi seluruh kepentingan masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu hingga ke Provinsi Riau untuk mewujudkan pembangunan ini dan aspirasi masyarakat ini,” tegas Ismail. (dab)