Tambusai (Segmennews.com)- PT Panca Surya Agrindo (PSA) Kebun Tambusai siap menjadi tuan pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2013 se-Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan, Kamis (10/1/2013) mendatang.

Dikatakan General Manager, Yusuf Siregar didampingi Hr Kebun PT PSA, Hardian, Selasa (8/1/2013) saat ini PT PSA siap menjadi tuan rumah K3 se-Rohul. Untuk kegiatan Kamis depan, pihaknya tengah mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan yang juga akan di hadiri oleh Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi, Dinas Tenaga Kerja dan pihak terkait lainnya dan dihadiri juga pihak perusahaan dari pusat.

Disampaikan Yusuf bahwa Keselamatan dan kesehatan kerja bagi karyawan sangat diutamakan dan menjadi prioritas PT PSA, safety dalam bekerja adalah projec utama dalam bekerja, apalagi kesehatan para pekerja harus di perhatikan. Dengan sistem Managemen Keselamatan dan kesehatan kerja dapat menunjang peningkatan kinerja dan produktifitas produksi.

Bagi perusahaan yang dipimpinnya, K3 tidak hanya sebatas prioritas saja, namun hal itu telah bertahun-tahun diimplementasikan dalam bentuk kegiatan nyata. PT PSA juga telah menerima sertifikasi K3, sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Pada pelaksanaan kegiatan K3 di PT PSA mendatang, dilakukan juga peresmian SMP Tiga Hati di Tambusai yang dibangun melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PSA Kebun Tambusai, langsung diresmikan oleh Bupati Rokan Hulu.

“Perusahaan kita terus meningkatkan Program CSR yang menyentuh kepada masyarakat dari tahun ketahunnya, begitu juga dengan K3 bagi karyawan. Kita harapkan pihak perusahaan, karyawan dan masyarakat dapat bersinergi dalam peningkatan perusahaan dan Daerah,” sampai Yusuf. (dab)