BANGKINANG-Kasus perampokan kembali terjadi lagi di siang bolong. Uang operasional Politeknik Kampar sebesar Rp 135 juta berhasil dibawa kabur pelaku.

Pelaku berhasil membawa kabur uang tersebut dengan cara memecahkan kaca mobil Isuzu Panther warna Hitam BM 1948 ZP yang tengah diparkir di sebuah toko di jalan Datuk Tabano Bangkinang Kabupaten Kampar peristiwa ini terjadi pada Rabu (16/1/13) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut korban Julia Bendahara Politeknik Kampar kepada riauterkinicom Rabu (16/1/13) di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya kaget ketika kaca mobil di bagian sopir sudah pecah,” Saat itu mobil tengah diparkir karena saya ingin membeli keperluan kantor, setelah itu saya kembali ke mobil dan kaget kaca mobil sudah pecah dan uang sebesar Rp 135 juta sudah raib,”ungkapnya dengan wajah pucat.

Dikatakannya sebelum berbelanja dirinya mengambil uang tersebut di BRI jalan Sudirman Bangkinang,” Karena ingin membeli kebutuhan kantor makanya uang tersebut saya tinggalkan di dalam mobil,”terangnya.

Kapolres Kampar AKBP Auliansyah melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Eka Ariandy Putra kepada riauterkinicom Rabu (16/1/13) menyatakan bahwa saat ini anggota tengah memburu pelaku,” Benar telah terjadi perampokan dan saat ini anggota tengah memburu pelaku,” tuturnya.(rtc)