arahan_bupati_siakSiak (SegmenNews.com) – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemkab Siak, dihimbau tidak bermain-main dengan narkoba, bagi PNS yang terlibat kasus Narkoba, akan diambil tindakan tegas, diberhentikan dengan tidak hormat tanpa menunggu keputusan hukum nantinya. Demikian ditegaskan disampaikan Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si dihadapan ratusan Pejabat eselon II,III yang ada di lingkungan Pemkab Siak kemarin.

Ditegaskan Bupati, bagi PNS yang terlibat narkoba akan diambil tindan tegas, tanpa menunggu keputusan hukum nantinya, ini dinilai, karena telah mencoreng nama baik korps PNS, untuk itu jadilah PNS yang baik dan taat kepada sumpah janji yang telah diikhrarkan.

“Menurut Bupati, kalau PNS dan Pejabat terlibat narkoba, macam mana bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik, dan bagaimana bisa menjalankan amanah yang dibebankan kepada dirinya, karena tubuh dan fisiknya telah dipengaruhi oleh Narkoba,”ujarnya Bupati memaparkan.

Tak hanya itu, Bupati Siak juga menegaskan agar Pejabat dan PNS yang ada dilingkungan Pemda Siak tidak ikut-ikutan bermain Proyek. “kalau mau main Proyek jadi kontraktor saja, jangan jadi pejabat atau PNS, dan saya siap meneken surat pemberhentiannya,” ungkap Bupati mengingatkan.

Lanjut Bupati, “Biasa-biasa sajalah, jalankanlah tugas kita sebagai Pejabat dan PNS itu dengan baik, biarkan aja kontraktor yang ada di Kabupaten Siak ini bekerja dengan baik. Sebab bila PNS dan pejabat yang main proyek, terjadi kasus, pasti melibatkan Bupati. Oleh karenanya, syukuri saja nikmat yang telah diberikan Allah itu, jangan lagi mengejar kekayaan, nanti kalau Allah murka, kekayaan yang didapatkan itu dalam sekejab mata akan musnah pula,” Tutup Bupati mengingatkan.