12pSiak (SegmenNews.com) – Dengan telah dilantiknya sejumlah pejabat Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) pada sejumlah Kecamatan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak. Dan kepada seluruh masing-masing UPTD yang dilantik, benar-benar inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugasnya. Demikian disampaikan Ketua Komisi I DPRD Siak Muhtarom,S.Ag saat dihubungi riaueditor kemarin di Siak.

Dikatakannya, setiap kepala UPTD yang dilantik, harus memiliki inovasi dan ide-ide cemerlang dalam merealisasikan pembangunandi Kabupaten Siak yang sedang berjalan ini, untuk itu amanah yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak ini, harus benar-benar diwujudkan ditengah-tengah masyarakat, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa diimplementasikan,” pintanya.

Menurut Tarom, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, khususnya melakukan pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV, hal tersebut merupakan langkah yang tepat, kendati demikian bagi yang sudah dilantik, hendaknya jangan terlalu gembira dan bersuka cita, tapi laksanakan amanah tersebut dengan penuh tanggungjawab, dan harus benar-benar dilaksanakan,” ungkap Muhtarom mengingatkan.