BSiak_dwSiak (SegmenNews.com) – Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri menegaskan kepada seluruh istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, agar rajin dan pro aktif untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan. Tak hanya itu, bagi unit atau masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Siak ini, agar mengaktifkan kegiatan dilingkungannya masing-masing.

DemikianAlfedri menegaskan, pada acara pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Siak periode 2012-2015 dan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Siak ke 13, Senin (21/1) kemarin di gedung Tengku Mahratu Siak, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

Kata Wabup, kepada pengurus DWP yang baru dilantik, hendaknya mampu menjalankan amanahnya dengan baik, serta mampu pula memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan daerah. Untuk itu diharapkan sekali wadah ini dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam meningkatkan mutu kehidupan keluarga dan masyarakat luas pada umumnya,”terang Wabup penuh harap.

Oleh sebab itu, dikarenakan kedudukan keluarga PNS hingga kini masih menjadi panutan dan menjadi perhatian bagi masyarakat, maka ditegaskan kepada seluruh istri PNS agar dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan.

“Buatlah ajang kegiatan DWP ini menjadi ajang yang bermanfaat bagi masyarakat, intinya jangan sampai kegiatan yang dilakukan tersebut justru berubah menjadi jurang pemisah antara yang berada dan yang tidak berada,” tutur Wabup mengingatkan.(adv)