bupati siak2Siak (SegmenNews.com) – Cita cita Pemerintah Kabupaten Siak untuk menjadi Kabupaten ternama, terbilang dan terbaik disegala bidang khususnya di Provinsi Riau, mungkin saja akan bisa terwujud selangkah demi selangkah. Ini dibuktikan munculnya berbagai terobosan yang di lakukan oleh Bupati Siak Drs.H. Syamsuar,M.Si bersama stafnya yang terus didukung oleh masyarakat Kabupaten Siak.

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si saat di tanya wartawan mengatakan, bahwa untuk menuju Kabupaten terbaik di Provinsi Riau ini tidaklah mudah dan kita harus bisa berkerja keras. Oleh sebab itu, untuk menjadi Kabupaten Siak terbaik di Riau, saat ini berbagai bidang sudah digenggam oleh Kabupaten Siak.

Dan untuk saat ini, berbagai Kabupaten Kota yang ada di tanah air menjadikan Kabupaten Siak sebagai tempat belajar.Tak hanya itu, disektor birokrasi, sektor olahraga dan Mengaji, saat ini Kabupaten Siak juga menjadi tujuan bagi kabupaten kota lain untuk belajar di Kabupaten Siak.,

Sementara itu kata Bupati, untuk sektor kebersihan, pada tahun 2013 ini, kita berazam akan bisa mendapatkan piala Adipura sebagai Kabupaten terbersih nantinya. Untuk mendapat piala Adipura tersebut, Kabupaten Siak telah memiliki modal, yaitu sudah tiga kali mendapat sertifikat kota terbersih dari kementrian.

Diharapkan, tahun 2013 ini Kabupaten Siak berazam meraih Piala Adipura. Saat ini, dari penilaan Adipura pada tahun ini, nilai adipura Kabupaten Siak meningkat dari tahun lalu, tentunya ini peluang besar bagi Kabupaten Siak untuk mendapatkan Piala Adipura.(adv)