Rokan Hulu (Segmennews.com)-Sebanyak 119 orang pejabata struktural dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu Eselon III dan IV Dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Sekda Rohul, Ir Damri, Rabu (23/1/2013)

Pelantikan yang di lakukan secara sederhana di aula lantai 3 kantor Bupati dihadiri oleh seluruh pejabat Satker Rokan Hulu. Saat memberikan sambutan, Sekda menyampaikan bahwa pejabata yang dilantik telah melali proses penilaian atas kinerja mereka baik dari Pemkab maupun dari Satker masing-masing.

“Pemilihan 122 pejabat yang dilantik dilakukan melalui penilaian oleh 5 Satker, berdasarkan kinerja yang mereka miliki,” ucap Sekda.

Damri juga menyampaikan, bahwa jabatan adalah amanah. Untuk itu pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang diberikan, sebab ini adalah awal jenjang karir menuju yang lebih tinggi lagi.

Katanya, selaku pejabat harus memiliki 8 poin kerja yang baik yang telah tertuang pada DP3 yakni, kesetiaan, prestasi kerja, tanggung jawab, ketaatan, kejujuran, kerjasama, prakarsa dan kepemimpinan.

“Kalau pejabat sudah memiliki 8 poin itu, maka mereka tidak perlu merengek meminta jabatan, sebab jabatan itu yang akan menanti mereka,” ingat Sekda. (adv)