Siak (SegmenNews.com) – Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Koto gasib di pimpin oleh Nurman,M.Pd, yang dilantik kemarin oleh wakil Bupati Siak dikantor bupati siak, secara resmi menjabat sebagai kepala UPTD pendidikan Kecamatan Koto Gasib yang sebelumnya sebagai kepala SDN 05 desa Pangkalan pisang Kecamatan Koto Gasib yang mengantikan Lukman,S.Pd yang pindah ke Pemkab Siak.

Menurut Keterangan Kepala UPTD Disdik yang Baru Nurman,M.Pd Selasa (22/1). “Kita sangat mengharapkan kepada masyarakat dan juga guru di kecamatan Koto Gasib untuk dapat mendukung dan bekerjasama yang baik dalam meningkatkan pendidikan di kecamatan Koto Gasib agar kedepannya agar lebih baik lagi.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, yang sangat peduli paeda pendidikan. Ini sangat kita harapkan dalam mencapai suatu pendidikan yang berkualitas. “terang Nurman

Dikatakan olehnya ,jabatan ini adalah amanah yang harus kita jalankan untuk meningkatkan pendidikan di kecamatan Koto Gasib sekaligus mencerdaskan masyarakat yang masih tertinggal di daerah terisolir dan kedepanya, Kepada para pendidik untuk lebih giat lagi dalam mengajar di tempat yang masih dianggap terisolir.(adv)